Overlord II Luncurkan PV baru

Hi guys,selamat datang di moenime dan selamat membaca  😀📖

Situs resmi untuk anime televisi seri novel Overlord karangan Kugane Maruyama  meluncurkan PV baru untuk Overlord II, pada hari Senin. Video tersebut mengungkapkan pemeran tambahan dan pemutaran perdana pada 9 Januari.



Seiyuu yang baru diumumkan adalah:
  • Kouji Ishii sebagai Zanberu
  • Hiroki Touchi sebagai Zaryusu
  • Naomi Kusumi sebagai Shasryu
  • Sora Amamiya sebagai Crusch 
  • Kiyono Yasuno sebagai Renner
  • Ryota Osaka sebagai Climp

Naoyuki Itou kembali sebagai sutradara, bersama Yukie Sugawara dalam komposisi seri. Satoshi Tasaki (Rideback, Fairy Musketeers, No Game, No Life Zero) bergabung dengan perancang karakter sebelumnya Takahiro Yoshimatsu dalam desain karakter. Madhouse kembali ke seri animasi. 
OxT and MYTH & ROID kembali untuk melakukan lagu pembuka musim kedua "Go Cry Go" dan mengakhiri lagu tema "Hydra," masing-masing. Berikut adalah versi singkat dari video musik untuk "Go Cry Go":


Serial ini akan tampil perdana di saluran AT-X pada 9 Januari pukul 10.30 malam, dan kemudian akan berjalan di Tokyo MX, MBS, TV Aichi, dan BS11. Ini juga akan mengalir di layanan Hikari TV dan AbemaTV. Program radio untuk Overlord II akan mulai streaming pada tanggal 26 Desember. Serial novel aslinya sendiri memiliki lebih dari 4,8 juta eksemplar yang beredar.



Jangan lupa like fanspage kami di Moenime Fanspage
Terima kasih telah berkunjung dan datang lagi  😀👍

Previous
Next Post »