Transformer 5:The Last Knight Rilis 2017


Transformer 5 ini merupakan salah satu Film Hollywood yang akan di rilis pada tahun 2017nanti,transformer 5 ini merupakan lanjutan dari Transformer:Age of Extinction.Transformer ini di sutradarai oleh Michael Bay dan skenario di buat oleh Andrew Barrer dan Lindsey Beer.genre dari film ini adalah Action,Sci-Fi,Adventure danThriller yang akan membuat film ini menarik dan ditunggu kehadirannya oleh para penggemar Film Hollywood.

Pada Film Transformers 5: The Last Knight atau Transformers 5 ini diceritakan Cade Yeager bersama dengan putrinya dan kekasihnya serta para Autobots yaitu diantaranya Bumblebee, Drift,  Crosshairs dan Hound sekali lagi harus berjuang untuk melindungi bumi dari kehancuran.

Sementara itu Optimus Prime akan pergi melakukan pencarian ke penjuru alam semesta untuk mencari dan menemukan penciptanya. Unicorn memiliki sebuah rencana akan menghancurkan bumi. dan Optimus sekali lagi harus memimpin para Autobots untuk mencegah dan menghehtikan Unicron dari rencana jahatnya.


Film Transformer 5:The Last Knight ini akan dirilis pada tanggal 23 juni 2017 di Amerika Serikat dan belum ada informasi kapan dirilis di Indonesia.
untuk lebih mengetahui tentang transformer 5 ini silahkan lihat trailer dibawah ini.

 


 TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG,SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN

Penulis/Key:Hanifa Sepriadi
Previous
Next Post »